toolbar powered by Conduit

About Me

My photo
Bah...no need to say, you'll get bored anyway :)

Best Friends

Monday, October 5, 2009

Pengalaman Menggunakan Komputer

PENGALAMAN PRIBADI TENTANG KOMPUTER

Awal saya tau komputer waktu saya masih menduduki sekolah dasar “sekedar tau bentuknya”, waktu itu juga kakak saya pertama kali memiliki komputer. Suatu hari kakak saya mengerjakan tugas mengetik, melihat kakak saya mengetik, saya jadi pengen belajar menggunakan komputer.

Setelah kakak selesai mengetik, kakak saya bermain game Puzzel Bubble lalu, saya mendekat dan bertanya ”game apa itu kak? Lucu banget, ntar aku ajarin hya!” kakakQ bilang “O.k”. saat itulah saya mulai mengenal komputer.

Wakstu saya menduduki SMP saya bertemu teman saya yang suka sekali maen game. Suatu hari saya di ajak pergi ke rental komputer khusus untuk game online. Saya di ajari maen CS alias “counter-strike”, itu membuat saya sering menghabiskan uang jajan untuk maen game.

Di SMA says mulai mengurangi maen game di rental, tapi tetap saja maen game di rumah… bener2 parah banget kecanduannya, sampai saya sering tidur malam. Game membuat saya mendalami untuk menggunakan komputer. Mulai dari mengetik, menginstall software, uninstall software, nge-net, nge-game dsb. Tetapi, sekarang saya ingin menggunakan komputer lebih baik selain nge-Game hehe….

0 comments:

Post a Comment